6 tips untuk menghasilkan uang dari blog*bonus*

Rahasia Blogging – 6 Cara mendapatkan uang dari blog anda

Rahasia Blogging - 6 Cara mendapatkan uang dari blog anda

Mau rahasia bloging atau dapet duit dari blogging atau dapet pendapatan dari blogging, semua intinya gak jauh jauh kok dari 6 hal yang saya sebutkan di bawah ini.

Oh iya sebelumnya jika anda seorang expert blogger atau pun blogger senior maka postingan ini gak cocok buat anda.. dari pada buang buang waktu mending baca postingan saya yang lain heheheh

Banyak Produk di internet yang menawaran bagaimana mendapatkan uang dari blogging. Pertanyaannya Bener gak sih?? Atau nipu gak sih?? Yang jelas jawabanya 100 % asli TIDAK MENIPU dan 100 % asli BENAR…. Terus apa daper duit dari blogging itu gampang ?? kalo jawaban saya sih 100 % PENUH USAHA (bukan berarti susah loh) dan yang terpenting anda tahu caranya.

Banyak saya lihat produk produk “dapet duit dari blogging” atau semacam itu mereka lebih menekankan monetize (membuat blog anda menghasilkan uang) secara umum dan tidak membahas lebih dalam ke dalam bagian bagian yang di monetize (ini Cuma pendapat saya dari 5 produk “dapet duit dari blogging” yang saya baca 2 produk dari indonesia 3 produk dari clickbank)

Ok jika anda penasaran bagaimana blog anda bisa membuat penghasilan; berikut 6 sumber uang dari puluhan banyak sumber yang bisa anda implementasikan dan pasti menghasilkan (jika serius) berikut 6 sumber tersebut:


1. Affiliate Program

Affiliate Program adalah cara mendapatkan uang dengan memasarkan produk orang lain, dan jika mereka membeli dari link kita maka kita bs dapet komisi, rata rata affiliate program di indonesia adalah tertutup, dimana kita harus beli dulu produk nya dan kemudian baru kita bisa menjadi affiliate nya.

Berbeda dengan clickbank.com di mana anda di bebaskan menjadi seorang afffiliate dari produk mereka tanpa perlu membeli produk itu sendiri.

Contoh nyatanya: saya adalah seorang affiliate dari beberapa produk lokal seperti produk nya cosa aranda dan dini shanti. Maka gak heran di blog saya ada banner yang berisi link affiliasi saya, jika banner tersebut di klik maka pengunjug akan di bawa ke website yang menjual produk tsb. Jika membeli maka saya bisa dapet komisi. Atau juga bisa dengan review produk tersebut di blog anda,

Misalnya produk si A itu bagus loh kelebihannya beginii begitu begono. Dan bisanya jika pengunjung beli dari link affiliate pemilik blog maka bisanya akan di beri bonus tambahan.

Dimana saya bisa daftar affiliate program??

Kalo kamu mau main pake produk luar negeri bisa di

www.clickbank.com

atau jika kamu mau main yang produk lokal silakan cari.. karena banyak dari mereka yang mengharuskan membeli produknya dulo baru bs jadi affiliate

  1. Text Link Sales

Kalo blog kamu udah punya Page rank yang bagus (syarat Mutlak) dari pada nggangur bisa kamu tambahin penghasilan dari menjual Text Link anda. Jadi intinya anda daftar di broker Text link terus and akan terima kode yang anda pasang di blog anda atau di link partner anda, maka anda bisa dapet penghasilan dari text link tersebut. Biasanya sih dari 10US$-50US$ tergantung berapa tinggi pagerank blog kamu. Dan enak nya ini bisa bener bener menjadi pasif income jika blog kamu tetap memiliki page rank yang tinggi. Tinggal pasang dan tunggu dollar dateng deh ke paypal kamu.

Oh iya di mana saya bisa daftar ?? kamu bisa coba di http://textlinkads.com atau di nge-bid (pasang harga) di http://forums.digitalpoint.com

  1. Jualan Banner atau space iklan

Kalo pengunjung kamu sudah ratusan atau ribuan.. nah manfaatin tuh pengunjung yang segitu banyak dengan menawarkan jasa pemasangan banner di blog kamu dengan harga. Misalnya 50.000 1 bulan dengan ukuran 125 X 125 misalnya. Temen temen blpogger saya banyak banget yang menggunakan teknik ini, dan emang karena pengunjungnya banyak maka space iklan nya laku di jual deh

  1. Paid Review

Nah kalo teknik ini si kudu punya Page rank tinggi buat di approve, tapi kalo kamu punya page rank kecil juga gak masalah. Saya coba daftar di http://reviewmu.com dengan PR saya yang dulu cm 2 di terima,

Paid review apaan si? Paid review adalah dimana kamu di bayar untuk membuat komentar / posting di blog kamu ttg sesuatu, bisa produk atau jasa yang di tawarkan di broker paid review, jadi kamu haris daftar dolo ke brokernya nah jika blog kamu di approve biasanya akan ada job yang bisa kamu ambil dan kemudian kamu bikin posting tentang hal yang di twarkan job tersebut. Kalo postingan kamu / review kamu di approve silakan menungu dollar / uang kamu masuk ke paypal atau rekening kamu.

Dimana saya bisa daftar ??

Coba kamu daftar di broker di bawah ini :

www.payperpost.com

www.reviewme.com

www.sponsoredreviews.com

www.socialpark.com

semua broker di atas punya orang luar negeri dan butuh PR tinggi. Jika mau coba yang loka bisa di

www.reviewmu.com

nah tuh broker punya cosa aranda dan punya orang indonesia asli, pengalaman sya sih PR saya yang cm 2 di terima di broker ini.

  1. Google Adsense

Nah yang ini gw rasa juga kalian udah pada tahu yah? Yaitu memasang iklan google di blog kamu, dan jika ada yang klik iklan di blog kamu kamu bs dapet bayaran deh. Gampang banget yah?? Jawabanyanya Iya kalo Cuma masang code yang di berikan google untuk menampilkan iklan mereka. Namun untuk membuat banyak visitor atau pengunjung dan membbuat mereka mengklik iklan di blog kita bs saya bilang BUTUH USAHA, banyak banget buku buku google adsense di gramedia yang istilahnya Cuma Setengah mateng atau bisa di bilang BUKU SAMPAH.

Maksudnya bijimane tuh?? Yah wajar ajah banyak yang saya lihat mereka Cuma mengajarkan bikin blog (rata rata pake blogspot) terus ngajarin COPAS kode adsense di bloh mereka dannn SELESAI. Amponnn padahal google adsense gak semudah itu. Mesti riset niche terus adns placement analisa HPK (high paying Keyword) dan posting yang teratur. Yah Cuma itu banyak hal yang gak mereka jelaskan.

Terus gmana caranya biar dapet banyak duit dari adsense ?? jawaban versi saya adalah saya tidak tahu banyak ttg adsense. Karena saya mendalami internet marketing bukan di adsense melainkan di affiliate program, namun jika kalian ingin tahu dasar dasar yang terbukti untuk mendapatkan traffic dan ads placement mungkin bs saya terangkan di lain waktu yang dimana ilmu tersebut saya dapatkan ketika membaca buku dan nonton video tutorial (rata rata dari luar negeri).

  1. Kontera

Kontera ini sebenernya hampir sama dengan goggle adnsense cm dia lebih main di kata kunci yang di beri code di dalam postingan kamu, sehingga jika kamu membuat posting tentang how to get girl misalnya. Nah kata “girl” bs di kasih kode di mana kata kunci tersebut menjadi berwarna dan bergaris bawah. Jika orang meletakan poiternya di atas kata kuci tersebut maka muncul iklan dari kontera lengkap dengan gambar biasanya.

Dimana bisa saya coba ??

Coba klik di www.kontera.com

Okeh lah kalo begitu sekian dari saya semoga postingan saya berguna bagi teman teman semua, dan jangan lupa baca postingan saya yang lain dan juga tinggal kan komentar atau saran atau kritik yang membangujn, saya akan sangat menghargai..

Salam

2 komentar

.: good info :.

from:
www.blo69ratis.blogspot.com

main games online:
www.indo-play.blogspot.com

Thanks ya info nya
saya harap anda kunjung balik ke

http://downloadgamegratis4hp.blogspot.com
http://barkacomunity.blogspot.com


EmoticonEmoticon