cara mendapatkan penghasilan dari blog

Tags

asslamulaikum. oke disini saya akan memberi tips untuk bisnis online .nah dalam postingan kali ini saya akan memberikan bagaimana cara bisnis menggunakan blog yang kita punya maaf tapi itu pun bagi yang bagi yang tidak anda sekalian bisa daftar aja kok ?? tenang gaxsulit kok membuatnya bagi yang ingin membuat silahkanklik disini nah, setelah membuat disini blog kalian akan menghasilkan dollar dengan cara sistem cpm. sistem cpm yaitu sistem bisnis yang hanya dengan mengandalkan pengunjung atau trafik dari, blog kita bisa mendapatkan pembayaran. nah, salah satu cpm yang saya ingin berikan yaitu cpx24 cpm ini sudah terpercaya apalagi bagi para blogger yang mencari penghasilan dari dunia blog, nah, untuk cpm satu ini kalian tidak usah takut karena cpm ini memerlukan persyaratan ,dan mengapa saya ingin saya beritahukan kepada anda , ya karena tidak ada persyartan itu oke , deh bagi kalian yang ingin langsung mendapatkan penghasilan berikut carnya : oh,ya untuk Ketentuan Pembayaran:
  • -Pembayaran minimum $ 0,5
  • -Pay-out dilakukan oleh setiap minggu
  • -Pembayaran akan dilakukan melalui Paypal, Liberty Reserve, Moneybookers, Webmoney dan AlertPay.
cara mendaftar :
  • -masuk ke situs klik disini atau klik banner dibawah ini: Cpx24.com CPM Program
  • -setelah itu kalian klik sign up.
  • -kemudian kalian isi data pribadi kalian
  • -Tunggu saja keanggotaan Anda disetujui.
  • -Jika disetujui, Anda siap untuk membuat iklan dan mendapatkan uang.
selesai deh oke terima kasih udah mengunjungi blogku ya.......


EmoticonEmoticon